Rekomendasi Adu Nyali Menantang Maut Di Yungas Road




Jalan berliku dengan panorama gunung yang indah, menjadi yang paling diharapkan untuk digunakan, adalah perjuangan untuk Adu Nyali Menantang Maut selama perjalanan. Tetapi apa yang terjadi jika perjalanan Anda harus melewati jalan kematian atau jalan fana di Bolivia? Berani? Jalan kematian adalah nama panggilan untuk olahraga penghilang stres yang cocok untuk dilakukan di Bolivia. Jalan dengan panorama gila ini terkenal karena dimasukkan dalam daftar rute paling berbahaya di dunia. Yungas, itu menjadi jalan yang menghubungkan ibukota Bolivia, damai dengan dataran rendah Yungas di Hutan Amazon.

Untuk sampai ke rute ini, petualang harus terlebih dahulu menyeberangi Gunung Gunung Timur. Dari kedamaian di ketinggian 3.660 meter, Yungas menjadi jalan raya pertama di ketinggian 4.650 meter, tepatnya dalam perjalanan KTT. Kemudian, pengemudi akan melewati perdana menteri yang berasal di kota Coroico. Lebih buruk lagi, satu sisi jalan ini segera memimpin jurang 600 meter.

Sebagai penunjukan detiktravel di situs Atlas Onscura, terakhir kali. Jalan yang paling fana dibangun oleh para tahanan Paraguay, selama Perang Cahaco pada tahun 1930. Membuat jalan ini benar-benar ekstrem membagi sisi tebing gunung yang curam. Terlepas dari kedua sisi, lebar jalan ini juga merupakan masalah untuk penumpang. Jalan yang hanya selebar 3,5 meter dapat dilewati oleh dua arah.

Adu Nyali Menantang Maut Yang Patut Di Coba Traveler

Jalan Yungas Utara, atau juga dikenal sebagai julukan dari jalan kematian atau jalan kematian adalah jalan setinggi 61 hingga 69 kilometer yang menghubungkan perdamaian ke Coroico, Bolivia. Jalan ini telah legendaris dan dikenal sebagai jalan paling berbahaya di dunia.

Pada tahun 1995, Bank Pembangunan Inter-Amerika melintasi jalan ini sebagai jalan paling berbahaya di dunia. Dalam setahun, Yungas Utara dapat mengambil kehidupan dari 200 hingga 300 orang yang lewat di sana. Uniknya, selain rambu lalu lintas, beberapa tempat di jalan-jalan Yungas utara juga ditandai oleh bandar sbobet online yang menunjukkan tempat-tempat kendaraan atau kecelakaan yang jatuh.

Jalan itu dibangun pada tahun 1930 selama Perang Chaco oleh para tahanan Paraguay. Jalur ini adalah salah satu bentuk yang menghubungkan hutan hujan Amazon dengan wilayah utara Bolivia atau Yungas. Jalanan pertama kali meningkat pada 4.650 meter di pass dari puncak, kemudian berkurang 1.200 meter dari kota Coroico. Orang-orang yang lulus di sana dapat merasakan perubahan iklim sedingin angin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post